-->

Kondisi Banjir, Jum’at Berkah, Ibu Kasad, Persit KCK Cabang LXII Kodim 0912/Kbr Bagikan Sembako Kepada warga




KUTAI BARAT. Bulan puasa merupakan bulan yang di tunggu – tunggu oleh umat Islam seluruh dunia karena merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Hal tersebut di manfaatkan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa dengan menggandeng Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXII Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman membagikan sembako.

Walaupun kondisi banjir Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXII Kodim 0912/Kbr Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dan para Babinsa dengan semangat  untuk membagikan sembako kepada Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning, masyarakat yang kurang mampu dan terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 di Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (8/5/2020).

Ny. Prima Anang Sofyan Effendy selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXII Kodim 0912/Kbr menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia. Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Dikatakan pula, pada Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Miladnya atau Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.

“Kami mohon doa restunya, supaya Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Kasad, diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan. Amiin YRA”, terangnya.

Sementara itu ibu Maria salah satu penerima sembako dari Sekolaq darat Rt 03 mengucapkan dengan menggukan bahasa Dayak, menghaturkan banyak terima kasih banyak ibu dan bapak Kasad, semoga Tuhan memberikan umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah.

Sumber Penrem 091/ASN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kondisi Banjir, Jum’at Berkah, Ibu Kasad, Persit KCK Cabang LXII Kodim 0912/Kbr Bagikan Sembako Kepada warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel