-->

Komsos di Desa Binaan, Babinsa Terus Mengupayakan Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19




ACEH SELATAN - Kopda Edi Sinulingga Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan semakin meningkatkan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah teritorialnya. Minggu 03/05/2020.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Kopda Edi melaksanakan Komsos dengan warga serta berkeliling ke Desa binaan yakni Desa Ie Mirah Kecamatan Pasie Kabupaten Aceh Selatan guna menyampaikan himbauan dan anjuran Pemerintah serta mengajak seluruh elemen masyarakat bergerak bersama-sama untuk melawan Covid-19 tersebut.

Selain itu, saat melakukan anjangsana ini, Kopda Edi menyempatkan berinteraksi dengan tokoh pemuda Desa setempat. Menurutnya, para pemuda mempunyai peran penting dalam membantu Pemerintah Desa untuk melakukan langkah-langkah pencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. 

"Kita sangat berharap peran serta pemuda dalam melakukan berbagai upaya pencegahan virus corona ini. Salah satu bentuk keikut sertaan para pemuda tersebut adalah dengan tidak banyak melakukan kegiatan perkumpulan - perkumpulan terutama diluar wilayah" ucap Kopda Edi

Kemudian, Kopda Edi juga mengajak para tokoh pemuda Desa Ie Mirah ini untuk membantu melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap warga Desa tersebut yang baru tiba dari perantauan.

"Hapannya, dengan kebersaman dan senergitas kita dilapangan dapat memaksimalkan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona ini khususnya di desa ie mirah"  tutup Kopda Edi.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komsos di Desa Binaan, Babinsa Terus Mengupayakan Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel