-->

Kodim 0311/Pessel Gelar Sosialisasi Bijak Gunakan Medsos




PESSEL - Cegah penyalahgunaan media sosial (medsos) bagi personil dan persit dijajaranya, Kodim 0311/Pessel gelar sosialisasi, Kamis (28/05/2020).

Dibuka langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han), kegiatan turut dihadiri oleh Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal,perwira Sataf,Danramil dan jajaran,Ketua Persit Cabang LXV Dim 0311/Pessel beserta pengurus.

Dalam arahanya Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) menghimbau serta mengajak prajurit maupun persit dijajaran agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Kita harus bijak dalam menggunakan medsos,baik itu facebook,Whatsapp,instagram,twiter,maupun yang lain,agar tidak berkomentar maupun menulis status yang dapat merugikan diri kita pribadi maupun secara institusi,"ajak Dandim.

Labih lanjut Dandim juga menekan kepada seluruh prajurit nya agar selalu memantau keluarganya dalam menggunakan media sosial.

"Kita sebagai prajurit dan kepala keluarga dalam rumah tangga,harus selalu memberikan penekanan kepada keluarga,baik istri maupun anak-anak agar memilih dan menshare berita yang benar,kalo tidak penting tidak usah berkomentar dalam medsos,lagi-lagi mengkritik yang kita sendiri belum tau kebenaranya,"tegas Dandim".
(Hori)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0311/Pessel Gelar Sosialisasi Bijak Gunakan Medsos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel