-->

K-larity (kspm solidarity) Unila Aksi amal untuk mendukung penanganan covid 19 di bulan Ramadhan




Bandar Lampung - Bank Dunia (2020) memaparkan sebuah riset bahwa 115 juta atau 45% orang di indonesia belum memiliki pendapatan yang aman atau dapat dikategorikan rentan miskin. Hal ini bertambah parah dengan kehadiran Covid-19 yang memukul pendapatan Masyarakat dan lonjakan kebutuhan primer di bulan Suci Ramadhan.

Oleh karena itu, KSPM FEB UNILA berinisiatif membuat aksi amal untuk membantu saudara kita yang tergolong 'rentan' dengan tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19 (8/5/2050).

Berkat sumbangan para donatur, KSPM dapat membagikan paket sembako, takjil, alat tulis, dan uang tunai yang dialokasikan ke panti asuhan, tukang becak dan rongsok, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, serta ojek daring.

Nanda Iwel selaku ketua umum KSPM FEB Unila mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kontribusi sosial nyata dari Organisasi kemahasiswaan FEB UNILA. Harapannya semoga dengan bantuan kecil ini dapat meringankan beban kaum rentan untuk dapat bertahan di tengah kondisi ketidakpastian global akibat Covid-19. Ia juga berharap semoga organisasi lain dapat bergerak aktif untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar KSPM FEB UNILA terutama para dewan pembina dan demisioner, dosen, dan rekan lain yang telah membantu dengan ikhlas. Semoga kebaikannya dapat menjadi ladang amal di yaumil akhir nanti."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "K-larity (kspm solidarity) Unila Aksi amal untuk mendukung penanganan covid 19 di bulan Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel