-->

Jelang Lebaran, Babinsa Bersma Pertugas Relawan Covid-19 Desa Sterilkan Fasilitas Umum dan Perumahan Warga




ACEH SELATAN - Dua hari menjelang hari raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Trumon bersama tim relawan Covid-19 dan petugas Kesehatan dari Puskesmas  Ladang Rimba sterilkan wilayah dari penyebaran Virus Corona dengan menyemprotakan cairan disinfektan. 

Kali ini, penyemprotan disinfektan dilakukan di Desa Kreung Bate Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Jum'at (22/05/2020). 

Koptu Supriyadi yang merupakan Babinsa Desa Krueng Bate Trumon Tengah dari Koramil 09/Trumon mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan kali ini bertujuan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi warga di Desa binaan saat melaksanakan perayaan Idul Fitri. 

"Jelang idul fitri ini, kita bersama yang lain terus bekerja ektra lakukan upaya pencegahan virus corona dengan melakukan sterilisasi wilayah. Agar pada pelaksanaan perayaan idul fitri yang akan tiba dua hari lagi warga desa krueng bate khususnya tidak merasa was-was terhadap wabah penyebaran virus corona ini" ucap Koptu Supriyadi

Selain itu juga kata Koptu Supriyadi, pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diwilayahnya bukan hanya dikakukan penyemprotan disinfektan.

"Kita juga terus himbau warga untuk kooperatif melakukan langkah antisipasi virus corona dengan terus patuh terhadap anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, seperti kurangi aktifitas diluar rumah, memakai masker ketika berada diluar rumah serta rajin menjaga kebersihan diri" tutup Koptu Supriyadi.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Lebaran, Babinsa Bersma Pertugas Relawan Covid-19 Desa Sterilkan Fasilitas Umum dan Perumahan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel