-->

Ini Arahan Danrem 081/DSJ Dalam Upaya Percepat Penanganan Covid 19




Dalam upayanya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah teritorialnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terus memberikan instruksi dan arahan kepada para Dansat jajarannya melalui Video Conference (Vicon) yang dilakukannya di Posko Covid 19 Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (29/5/2020).

Mengawali Viconnya, Danrem terlebih dulu menerima penyampaian dari Dansat jajarannya terkait perkembangan dan upaya yang telah dilakukan dalam penanganannya, termasuk langkah-langkah pencegahan terhadap pemudik yang ingin kembali ke Jakarta khususnya.

Selanjutnya dalam arahannya, Danrem meminta agar seluruh anggota yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam penanganan covid 19.

Ia ingin, mereka tetap bertugas seperti apa yang telah diarahkan oleh pimpinan dan mendukung semua kebijakan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19, dengan senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, Polri dan instansi lainnya.

Sedangkan terkait Kampung Tangguh yang diharapkan mampu efektif dalam menekan angka penyebaran covid 19 di Jawa Timur. Danrem menghimbau, agar dalam pembuatannya ataupun yang sudah ada dapat dioptimalkan keberadaannya, sehingga Kampung Tangguh tersebut mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat efektif.

Danrem juga berpesan, agar dalam penanganan covid 19, jajarannya dapat memberikan saran dan masukan yang terbaik atau win-win solution kepada pemerintah daerah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Arahan Danrem 081/DSJ Dalam Upaya Percepat Penanganan Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel