-->

Gus Shiva'ul Haq: Partisipasi Kita Adalah Kunci Hilangnya Covid-19



Rembang - Penggagas Suluk Ndalanan sekaligus Pengasuh Majelis Thibbi al-Qulub, Gus Shiva'ul Haq memberi respon, kebijakan larangan mudik jelang lebaran tahun ini guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) adalah langkah yang tepat.

"Pelarangan mudik adalah satu opsi yang bijaksana menurut saya, untuk menghindari penyebaran Covid-19 ini ke desa-desa," kata Gus Shiva sesuai rilis yang diterima oleh radartimur.com, Minggu (10/5).

Selain itu, Cucu KH. Achmad Tamamuddin Munji ini juga menuliskan sebuah ajakan untuk tidak mudik tahun ini yang diposting pertama kali oleh akun official facebook Serambi Cinta Thibbi al-Qulub dan dibagikan oleh akun fanpage facebook Suluk Ndalanan dan juga dibagikan oleh para pengguna facebook lain.

Seperti berikut ini tulisan dari Gus Shiva:

"Saya hanya ingin mengajak teman-teman semua. Yuk kita satukan tekad. Apakah kita sudah menghindari perkumpulan-perkumpulan? Sudah. Lalu bagaimana dengan mudik? Yang ingin berjumpa dengan orang tua di kampung misalnya, atau keluarga sanak famili yang ada di kampung. Ayolah teman, kita relakan untuk kali ini saja. Buka pintu hati kalian, ketuk akal sehat kalian. Jangan pulang. Ndak usah mudik, yaa. Sayangi keluarga kalian yang ada di kampung, sayangi sanak famili/orang tua/kerabat dekat kalian yang ada di kampung.
Cukup kali ini saja, sampai pandemi wabah corona ini berakhir. Jangan lakukan perjalanan pulang menuju rumah yang ada di kampung. Bersabarlah dulu, tahanlah dulu rindu itu, sampai wabah ini benar-benar berakhir. Okey? Yuk, mari kita lakukan ini bersama-sama. Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Partisipasi kita semua, adalah kunci hilangnya Covid-19. Terimakasih."


(adinda hs)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gus Shiva'ul Haq: Partisipasi Kita Adalah Kunci Hilangnya Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel