Ditengah Pendemi Corona, Prajurit Kodim Barabai Tidak Lupa Bina Kebugaran Badan



BARABAI – Seperti kita ketahui bersama bahwa mewabahnya Corona di Indonesia khusunya di Kalimantan Selatan sampai saat ini belum ada tanda-tanda adanya penurunan.

Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, tak terkecuali dengan anggota TNI yang selalu bertugas dilapangan.

Ditengah pendemi corona ini prajurit Kodim 1002/Barabai tidak lupa menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan berjemur serta kegiatan pembinaan fisik, Rabu (27/5).

Hari ini anggota Koramil jajaran Kodim 1002/Barabai melaksanakan kegiatan pembinaan badan dengan melakukan kegiatan lari jalanan dalam giat minggu militer di koramil masing-masing.

Disampaikan oleh Plh. Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro bahwa di tengah pendemi covid-19 ini Kodim 1002/Barabai tetap melaksanakan kegiatan minggu militer, namun dalam perlaksaanya berbeda sebelum adanya corona, yaitu yang dulu terpusat di makodim saat ini di koramil masing-masing,”terangnya.

Jadwal yang telah dibuat Staf Operasi Kodim 1002/Barabai kami serahkan ke koramil jajaran agar dilaksanakan sesuai materi kegiatan, sehingga kegiatan minggu militer tetap berjalan meskipun ditengah pendemi corona dan dalam pelaksanaanya mengacu pada protokol covid-19 yaitu jaga jarak, memakai masker diantaranya,”tegas Andi Tiro.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditengah Pendemi Corona, Prajurit Kodim Barabai Tidak Lupa Bina Kebugaran Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel