-->

Di Hari Waisak, Kapenrem 081/DSJ Ajak Umat Budha Berdoa Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir




Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. berharap, perayaan Hari Raya Waisak yang jatuh tepat pada hari ini, dapat dimaknai lebih baik lagi dalam meningkatan keimaanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Perayaan Waisak juga diharapkan mampu meningkatkan sumbangsih dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

“Selamat Hari Raya Waisak kepada seluruh Umat Budha di Indonesia yang tengah merayakannya,” tutur Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Kamis (7/5/2020).

Terkait adanya covid 19 yang sedang mewabah saat ini di berbagai dunia, termasuk Indonesia, Mayor Arm T.M. Hartoyo turut menyampaikan harapan lainnya.

“Melalui perayaan Hari Raya Waisak kali ini juga, hendaknya mampu kita jadikan spirit untuk bersatu melawan covid 19 yang telah menjadi pandemi saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, spirit semacam itu dapat diwujudkan dengan tetap berada di rumah dan mentaati berbagai himbauan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

Dan tak ketinggalan, Kapenrem turut mengajak kepada seluruh umat Budha di Indonesia untuk sama-sama berdoa di tengah pandemi covid 19 saat ini.

"Kepada seluruh umat Budha di Indonesia, mari di momen peringatan Hari Raya Waisak kali ini, kita sama-sama berdoa, agar pandemi covid 19 dapat segera berakhir," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Hari Waisak, Kapenrem 081/DSJ Ajak Umat Budha Berdoa Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel