-->

Detail, Danrem 081/DSJ Tinjau Posko Covid 19 Hingga Tingkat Bawah




Setelah tadi malam melakukan Rakor dengan jajaran Pemkab Tulungagung bersama instansi terkait lainnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. pagi ini melanjutkannya dengan meninjau berberapa Posko Covid 19 yang ada di sana.

Salah satu Posko yang ditinjau adalah Posko Covid 19 yang berada di Kantor Desa Sukorejo Kulon, Kec. Kalidawir, Kamis (14/5/2020). Setibanya di sana Danrem tampak berbincang-bincang dengan para petugas dan pemudik yang tengah menjalani isolasi di Kantor Desa tersebut.

Kepada mereka warga yang nekat mudik dan tengah menjalani isolasi, Danrem menghimbau agar mereka selalu patuh mengikuti setiap petunjuk dari para petugas dan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sedangkan kepada para petugas, Danrem berterimakasih atas berbagai upaya dan pengorbanannya yang telah dilakukan dalam penanganan pandemi covid 19.

Danrem juga ingin agar mereka dapat tetap semangat dalam pengabdian dan tugas yang mulia itu, serta senantiasa menjaga kesehatan diri masing-masing.

Di saat bersamaan, juga tengah dilakukan pembagian bantuan dari pemerintah pusat yang dilakukan oleh Pemdes setempat. Melihat hal itu, Danrem memberikan arahan agar pengambilannya dapat tertib dan tetap menggunakan protokol kesehatan, seperti menjaga jagak.

Selanjutnya kepada Pemdes yang membagikan bantuan itu, Danrem berpesan kepada mereka agar setiap bantuan dapat benar-benar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Detail, Danrem 081/DSJ Tinjau Posko Covid 19 Hingga Tingkat Bawah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel