-->

Danrem 081/DSJ Siap Tindaklanjuti Arahan Kepala BNPB dan Unsur Pimpinan di Jatim




Setelah mengikuti Rakor unsur Pimpinan di Jatim dengan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo kemarin, pagi ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki segera menindaklanjuti hal-hal yang menjadi arahan dan penekanan dengan mengumpulkan perwiranya di Aula Serbaguna Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (11/5/2020).

Dalam arahannya, Danrem mengatakan jika dalam waktu dekat ia akan kembali melakukan peninjauan-peninjauan ke seluruh wilayah jajaran.

Hal itu dilakukan sebagai upaya mempercepat penanganan covid 19 dan merealisasikan harapan dari Presiden Joko Widodo, bahwa di akhir bulan Mei ini nanti sudah terlihat penurunannya dalam penyebarannya.

Ia juga mengatakan, akan memerintahkan seluruh Dandim jajarannya untuk terus berkoordinasi dengan Bupati/Walikota untuk lebih memperketat penanganan wabah covid 19, khususnya tentang penanganan PSBB dan pelaksanaan rapid test.

Khusus untuk Klaster Temboro, Danrem ingin nantinya mendapat perhatian yang lebih dalam penanganannya, baik dari jajarannya maupun dari pemerintah daerah.

Selanjutnya dalam arahannya, di tengah adanya pandemi covid 19, Danrem tetap ingin seluruh jajarannya dapat berupaya mencari ide-ide kreatif untuk melakukan berbagai terobosan di bidang pangan, guna menjamin kemandirian pangan dan mewujudkan ketahanan pangan nasional yang kuat.

Sesuai pesan yang telah disampaikan oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, Danrem juga ingin seluruh Primkop yang ada jajarannya untuk dilakukan pengecekan dan kontroling, guna mencegah adanya penyalahgunaan atau penyelewengan anggaran menjelang momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Siap Tindaklanjuti Arahan Kepala BNPB dan Unsur Pimpinan di Jatim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel