-->

Danrem 081/DSJ : Olahraga Harus Semangat dan Gembira




Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Terlebih di tengah adanya pandemi covid 19, hal itu sangat dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., olahraga juga sangat penting untuk membentuk dan mewujudkan kondisi fisik yang prima bagi seorang prajurit.

"Terlebih dengan tingginya intensitas dan dinamika tugas yang harus dihadapi, tentu sangat dibutuhkan sekali kondisi fisik yang bugar dan prima seperti itu," kata Danrem saat memberikan arahan kepada anggotanya sebelum berolahraga di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. 
Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Kamis (28/5/2020).

Untuk itu, Kolonel Inf Masduki menghimbau kepada anggotanya untuk rajin berolahraga dan dapat melakukan olahraga itu dengan gembira.

"Manfaatkan waktu olahraga dengan baik setiap harinya dan berolahraga itu harus timbulkan suasana yang gembira," ujarnya.

"Selain bergembira, tentunya dalam berolahraga itu harus selalu semangat," tegasnya.

Karena ia mengungkapkan, ciri dari seorang prajurit itu harus selalu semangat dan tidak loyo dalam berbagai kegiatan, termasuk olahraga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ : Olahraga Harus Semangat dan Gembira"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel