-->

Danrem 081/DSJ Berupaya Wujudkan Kemandirian Pangan di Tengah Pandemei Covid 19




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama jajarannnya terus berupaya melakukan terobosan pangan di tengah pandemi covid 19.

Hal itu seperti yang ia lakukan saat menanam berbagai tanaman, seperti jagung, singkong, turi, pete, kelapa, nangka, trembesi dan sengon di lahan yang berada di samping Lapangan Merak milik Kodim 0802/Ponorogo.

Dikonfirmasi, Danrem mengutarakan jika upaya yang dilakukannya di atas lahan seluas sekitar 6 Ha itu bertujuan untuk membantu pemerintah.

"Ini utamanya kami tujukan untuk membantu Pemerintah, guna mewujudkan ketahanan pangan nasional yang kuat," tuturnya selesai bercocok tanam, Minggu (9/5/2020).

"Terlebih dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kita ingin dapat mandiri dalam menjamin ketersediaan pangan, khususnya untuk di wilayah jajaran kami," sambungnya.

Ia sangat berharap, berbagai hasil yang ia tanam itu, nantinya dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

Meskipun cuaca siang ini sedang terik-teriknya di tengah Bulan Suci Ramadhan, namun hal itu tidak menjadikan penghalang untuk Danrem terjun langsung dalam penanaman tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Berupaya Wujudkan Kemandirian Pangan di Tengah Pandemei Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel