-->

Danrem 081/DSJ Bagikan Kiat Sukses Kapten Caj Ali Subkhan Dalam Usaha Penggemukan Sapi




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada anggota Kodim 0803/Madiun, bertempat di Aula Serbaguna Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (8/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Danrem menghadirkan Danramil 0803/07 Kare Kapten Caj Ali Subkhan untuk menyampaikan kiat suksesnya dalam menggeluti usaha penggemukan sapi miliknya.

Ali menceritakan, dirinya sudah terjun dalam usaha penggemukan sapi dari semenjak 15 tahun yang lalu.

Untuk modal awalnya dulu, ia mengaku memanfaatkan keberadaan usaha simpan pinjam yang ada di Primkopad Merak milik Kodim 0803/Madiun.

Ali menceritakan, dari pinjaman itu, lantas ia belikan 2 ekor sapi sebagai modal awal, yang hingga kini sudah berhasil ia kembangkan menjadi 10 ekor sapi.

Selain membagikan pengalamannya itu, Ali juga menilai jika progres usaha penggemukan sapi saat ini sangat baik sekali untuk dijadikan usaha sampingan guna membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu, Danrem berharap agar kiat sukses yang telah disampaikan oleh Kapten Ali, mampu menjadikan inspirasi dan motivasi untuk dapat terjun dalam usaha penggemukan sapi.

Kolonel Inf Masduki optimis, dengan kesungguhan dan tekad yang kuat, maka kita juga akan mampu sesukses seperti Kapten Ali dalam menggeluti usaha penggemukan sapi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Bagikan Kiat Sukses Kapten Caj Ali Subkhan Dalam Usaha Penggemukan Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel