-->

Danramil Bubulan Dampingi Bupati Bojonegoro Kunjungi Shelter Desa Ngorogunung Dan Sumberbendo




BOJONEGORO, -        Danramil 0813-19/Bubulan Kapten Inf Hery Sukiyanto turut mendampingi kunjungan Bupati Bojonegoro Anna Muawannah ke lokasi dua shelter covid-19 di 2 lokasi yaitu shelter Desa Ngorogunung dan Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (13/5/2020).

Hadir juga dalam kegiatan ini seluruh Forkopimcam Bubulan serta seluruh Perangkat Desa Ngorogunung dan Desa Sumberbendo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anna Muawannah menekankan harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Serta untuk selalu menjaga jarak dan pakai masker.

Selain itu, Bupati Bojonegoro juga memberikan motifasi kepada penghuni ruang shelter atau isolasi agar tetap bersabar. Hal tersebut, di lakukan dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai virus corona atau covid-19.

“Jangan panik, dan tetap jaga pola hidup bersih serta selalu waspada” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Anna Muawannah juga memberi bingkisan kepada 8 warga yang menjalani karantina. Hal itu sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warganya.

Kepada tim Gugus Desa, agar terus secara intens memantau warga yang menjalani isolasi agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

“Kepada warga, jika punya keluarga yang mau mudik untuk di stop dulu. Agar bisa mencegah dan memutus mata rantai virus corona tersebut,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Bubulan Dampingi Bupati Bojonegoro Kunjungi Shelter Desa Ngorogunung Dan Sumberbendo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel