-->

Covid-19, Koramil bersama Polsek Babulu Tak Mengenal Lelah Beri Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya




PENAJAM,– Dampak dari Pandemi Covid-19 yang belum selesai membuat Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU dan Polsek Babulu melaksanakan kegiatanh himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan raya untuk menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah yang berlokasi di jalan Provinsi Penajam-Grogot di depan Polsek Babulu, Sabtu (2/5/2020).

Kapolsek Babulu Iptu Alimudin dalam sambutan mengatakan,” Dengan melihat penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di beberapa wilayah khususnya diwilayah Kecamatan Babulu sendiri, maka dari itu kita harus memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi jalur provinsi di Kecamatan Babulu dan khususnya kepada masyarakat Babulu untuk menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,”ujarnya.

Danramil Babulu Danramil Babulu Kapten Inf Martono menambahkan “Kami harapakan kerjasamanya antara Tim Gugus Kecamatan Babulu, Koramil 0913-03/Babulu dan Polsek dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Babulu, dan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sosialisasi terhadap masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19”.

Lanjut Danramil,” Kita temukan masih banyak masyarakat saat beraktifitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker dan kurangnya kesadaran warga terhadap bahaya Covid -19,”Ungkap Danramil.

Adapun lokasi kegiatan Tim gabungan dalam pemberian masker dan sosialisasi Covid 19  bertempat di Depan Pukesmas Babulu, Pasar Babulu, Desa Labangka dan Desa Rintik dimana daerah tersebut merupakan pintu keluar masuk masyarakat antar Kecamatan. 


Sumber Penrem 091/ASN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Covid-19, Koramil bersama Polsek Babulu Tak Mengenal Lelah Beri Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel