-->

Ciptakan Rasa Aman Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan




Ciptakan rasa aman bagi pengguna kendaraan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana di pimpin Sertu Aditya Permana beserta 7 orang anggota menggelar pemeriksaan di jalan perlintasan di Kampung Workwana, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (14/5/2020)

Kegiatan pemeriksaan ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan di seluruh jajaran Satgas Raider 300 di wilayah perbatasan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat setempat dari maraknya peredaran miras dan narkoba di wilayah perbatasan.

Terik matahari di bulan ramadhan tidak menyurutkan semangat anggota Pos Workwana dalam pelaksanaan pemeriksaan. 

Satu demi satu kendaraan dan pengemudi di periksa dengan teliti dan etika yang baik.

Setiap masyarakat yang diperiksa tidak akan merasa terganggu karena anggota Pos dengan kata-kata yang sangat sopan menyampaikan kepada masyarakat yang di periksa.

Masyarakat sangat memaklumi adanya kegiatan pemeriksaan, bahkan masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota Pos Workwana karena sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta  melayani masyarakat dengan baik dan santun.

Hiskya Yom (45) selaku Kepala Kampung Workwana sangat berterima kasih kepada anggota Satgas Raider 300 khususnya Pos Workwana yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kepala Kampung berharap masyarakat Kampung Workwana akan terbebas dari miras dan narkoba yang beredar dengan rutinnya Pos Workwana menggelar pemeriksaan setidaknya angka peredaran bisa tertekan.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciptakan Rasa Aman Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel