-->

Bersinergi Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, TNI/Polri Komsos Dengan Kades Desa Binaan




ACEH SELATAN - Tingkatkan sinergitas melakukan langkah pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, TNI/Polri yakni Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Ladang Rimba anjangsana ke Kantor Desa Krueng Bate Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Senin 11/05/2020.

Anjangsana TNI/Polri ke Kantor Desa Krueng Bate Trumon ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan kepala Desa setempat serta perangkatnya sekaligus dalam rangka meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Koptu Supriyadi yang merupakan Babinsa Desa Krueng Bate Trumon Tengah mengatakan, dengan mengoptimalkan tugas dan fungsi Babinsa, ia akan terus bergandeng tangan dengan Bhabinkamtibmas ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. 

"Tentunya, hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona diwilayah" tutur Koptu Supriyadi

Selaku Babinsa, Koptu Supriyadi semakin intens turun langsung ke Desa binaan, untuk menyapa dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan tubuh dengan cara membersihkan atau mencuci tangan sebelum beraktifitas tersebut sebagai antisipasi untuk memutus perkembangan penyebaran virus corona.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersinergi Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, TNI/Polri Komsos Dengan Kades Desa Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel