-->

Bantuan Datang Lagi ke Dapur Umum Kodim Brebes




Brebes – Dapur Umum (DU) Covid-19 Kodim 0713 Brebes kembali mendapatkan bantuan bahan makanan dari pengelola PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, Unit Farm Baros, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, H. Sugiyanto (49), berupa 5.000 butir telur ayam.

Selain telur, bantuan lain berupa 4 karung beras, mentimun dan ayam siap goreng, datang adalah dari keluarga H. Purwanto (54), Ketua Padepokan Dzikir dan Fikir Ruh Insan Kamil Kabupaten Tegal, sekaligus aktivis Lapas RI (Lembaga Analisa Pencegahan Publikasi Anggaran dan Sistem) Kabupaten Brebes.

Dibenarkan Dandim melalui Kasdim, Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, bahwa bantuan dari masing-masing pihak tersebut adalah bentuk kepedulian kepada sesama yang terdampak covid-19.

“Bahan makanan itu akan dimasakkan di Dapur Umum Kodim Brebes sebagai makanan berbuka puasa,” ungkapnya.

Sedangkan menurut H. Purwanto dan H. Sugiyanto, bantuan dari pihaknya itu merupakan bentuk support kepada TNI dan masyarakat di tengah pandemi corona.

Sementara dikatakan Sugiyanto, pengelola peternakan tersebut, bahwa sedikit bantuan tersebut diharapkannya dapat membantu baik pekerjaan pihak TNI dalam membantu masyarakat terdampak.

Untuk diketahui, dapur tersebut mulai beroperasi dari tanggal 23 April 2020 lalu, dan sampai saat ini masih konsisten membagikan makanan dan takjil berbuka puasa bagi masyarakat umum. (Aan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantuan Datang Lagi ke Dapur Umum Kodim Brebes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel