-->

Bantu Panen Padi Satgas Raider 300 Semakin Di Cintai Masyarakat




Menjalin kedekatan dengan masyarakat Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di pimpin Serda I Kadek Feri membantu panen padi milik masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keeron, Papua. Senin (11/5/2020)

Bertani atau berkebun adalah suatu pekerjaan pokok yang di tekuni oleh masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, terdapat berbagai tanaman yang di tekuni seperti padi, cabe, jagung, pinang, dll.

Seperti yang di jadikan pekerjaan pokok oleh Bapak Selamet (62) yaitu sebagai petani padi, pekerjaan yang sudah lama di tekuni oleh Bapak Selamet itu dapat memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari meskipun berpengasilan yang tidak seberapa.

Dengan demikian Satgas Raider 300 membantu Bapak Selamet dalam prosesi pemanenan padi miliknya dengan tujuan dapat meringankan pekerjaan dan pekerjaan pun bisa cepat terselesaikan, pekerjaan yang di laksanakan dengan bersama-sama sangat membantu dalam kegiatan panen padi Bapak Selamet ini.

Bapak Selamet dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 Pos Kotis yang sudah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu kegiatan panen padi kali ini, sehingga dapat mempercepat terselesaikan dan dapat meringankan pekerjaan karena dilakukan dengan bersama-sama.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Panen Padi Satgas Raider 300 Semakin Di Cintai Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel