-->

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Terima Pupuk Dari Distan Aceh Selatan




ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 05/Samadua Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Fadli Sanuhata dampingi kelompok Tani Desa binaannya menerima pupuk padi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Selatan. Minggu 10/05/2020.

Kopda Fadli menjelaskan, kelompok tani di Desa binaannya yakni Desa Kuta Blang Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan yang menerima bantuan pupuk tersebut adalah kolompok tani Udep Merata dan Makmur Bersari. 

"Masing-masing kelompok tani mendapatkan pupuk sebanyak 2 ton yang nantinya akan dibagi rata kepada para petani dalam dua kelompok tani desa kuta blang" jelas Kopda Fadli

Selanjutnya, Kopda Fadli mengatakan, kegiatan pendampingan pembagian pupuk ini dimaksudkan untuk mengawasi penyaluran pupuk agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar mendapatkan. 

"Nantinya, kita juga membantu mendistribusikan pupuk ini langsung kepada para petani" ucapnya

Kopda Fadli berharap kepada petani di Desa binaannya untuk mempergunakan pupuk yang akan dibagi itu sebaik-baiknya agar tanaman padi khususnya di Desa Kuta Blang dapat tumbuh dengan subur.

"Disamping itu, kita akan terus bersinergi dengan PPL, BPP dan manteri tani memberikan pendampingan secara maksimal kepada petani Desa Kuta Blang Kecamatan Samadua ini hingga masa panen nanti" tutupnya.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Dampingi Kelompok Tani Terima Pupuk Dari Distan Aceh Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel