-->

Babinsa Bersama Pemerintah Desa Terus Merapatkan Barisan Tekan Angka Penyebaran Covid-19




ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 07/Kluet Selatan Kodim 0107/Aceh Selatan Serma Isradi bersama Pemerintah Desa serta relawan Covid-19 Desa Suak Bakong Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan semakin meningkatkan kerja sama dan merapatkan barisan menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah.

Hal ini dilakukan dengan bekerjasama saling bahu membahu mensterilkan fasilitas umum termasuk diperumahan warga. Kamis (14/05/2020). 

Sterilisasi ini, dengan kembali melakukan menyemprotkan cairan disinfektan pada tempat-tempat yang dianggap rentan terhadap penularan Virus Coronana.

Serma Isradi menuturkan, selain merutinkan penyemprotan disinfektan, ia juga selaku Babinsa Desa Suak Bakong semakin gencar melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa termasuk dengan masyarakat.

"Hal ini guna untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan" ucapnya

Lebih lanjut, Serma Isradi mengatakan, selaku Babinsa Desa Suak Bakong, disela-sela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut ia juga  memberikan himbauan tentang menunda kegiatan mudik.

Pun jika harus juga terpaksan untuk mudik, maka kewajiban kita sesegera mungkin melakukan pendataan dan melaporkan yang bersangkutan kepada petugas kesehatan untuk periksa medis serta harus kita lakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah" tuturnya.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Bersama Pemerintah Desa Terus Merapatkan Barisan Tekan Angka Penyebaran Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel