-->

2 Tokoh Pimpinan di Madiun Bertemu, Ini Yang Dibahas




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima kunjungan Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro atau yang akrab disapa Kaji Mbing di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (11/5/2020).

Dalam pertemuan itu, Danrem dan Bupati tampak berkoordinasi untuk menemukan berbagai win-win solution dalam upaya mempercepat penanganan covid 19.

Kepada Bupati, Danrem kembali menegaskan kesiapan jajarannya untuk bersinergi dan mendukung berbagai kebijakan dari pemerintah daerah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Terkait adanya masyarakat yang terdampak dari pandemi covid 19 sekarang ini, kedua tokoh Pimpinan di Madiun itu sepakat untuk mencarikan berbagai solusi untuk membantu mereka.

Selanjutnya, setelah berbincang-bincang, Danrem mengajak Bupati untuk berkeliling di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou.

Sambil berjalan, Kolonel Inf Masduki menunjukkan berbagai upayanya untuk membantu pemerintah dalam memperkuat ketahanan pangan nasional yang dilakukannya di dalam kawasan cagar budaya peninggalan jaman penjajahan Belanda tersebut.

Untuk itulah, di dalam kawasan cagar budaya yang luasnya hampir 6 Ha itu, Danrem kini mendirikan Diklat Usaha Penggemukan Sapi, budidaya ikan lele dan nila, serta Osvia Boschbou Garden yang ditanaminya dengan berbagai jenis tanaman.

Melihat berbagai upaya dan pencapaian yang tengah dilakukan Danrem itu, Kaji Mbing semakin kagum akan sosok Kolonel Inf Masduki yang smart dan selalu berinovasi dengan berbagai ide dan gagasan cemerlangnya.

Ia juga mengakui, jika keberhasilan Danrem dalam merenovasi dan memanfaatkan Cagar Budaya Osvia Boscbou hingga lebih bernilai seperti sekarang ini, merupakan hasil sebuah gagasan dan pemikiran yang sangat brilliant.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Tokoh Pimpinan di Madiun Bertemu, Ini Yang Dibahas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel