-->

Yakinkan Tepat Sasaran, Kodim Sanggau Kawal Distribusi Bantuan Beras




Sanggau, Kamis (9/4/20) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memberikan bantuan 20 Kg beras/KK kepada keluarga kurang mampu di wilayah Sanggau yang terdampak wabah virus corona. Untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada penerima, Kodim 1204/Sanggau melakukan pengawalan distribusi bantuan. Pada hari Rabu (8/4) distribusi dilakukan di gedung serbaguna Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Pengawalan dilakukan personel Kodim 1204/Sgu dari Gudang Bulog Sanggau ke Kecamatan Parindu. Dalam pengawalan ini personel Kodim 1204/Sgu bersama dengan Staf Dinas Sosial Sanggau.

Dandim Sanggau 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan yang di wakili Pasilog Kodim 1204/Sgu mengatakan, sebelumnya Kodim 1204/Sgu beserta karyawan Bulog telah melaksanakan pengemasan beras di gudang Bulog Sanggau untuk mempercepat pendistribusian.

"Hari ini kita melakukan pendistribusian beras Bulog bantuan Pemerintah bagi masyarakat dampak Covid-19, ke Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau,," ucapnya.

Selanjutnya dikatakan, adapun jumlah bantuan beras yang di distribusikan 1712 KK x 20 Kg = 34.240 Kg (34,24 ton) dengan menggunakan 4 kendaraan, masing-masing kendaraan memuat 856 Koli/8560 kg beras.

"Untuk pendistribusian langsung door to door nantinya, yang akan didampingi oleh Babinsa dan instansi terkait serta para relawan, agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat. Insyaa Allah physical distancing menjadi perhatian utama kita dalam distribusi beras bantuan pemerintah ini" pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yakinkan Tepat Sasaran, Kodim Sanggau Kawal Distribusi Bantuan Beras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel