-->

Tokoh Citayam Bersama Babinsa dan Bimas Ragajaya Jaga Kondusifitas dan Keamanan





Kabupaten Bogor-Menjalin Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok seorang Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakkan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Citayam Ragajaya, Komandan Hemdrik dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya diwilayah Tugu Macan Kampung Citayam Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Sabtu (11/4)

Dalam kegiatan tersebut, Silaturahim yang di inisiatif oleh Pak Rasyid dihadiri oleh Pak Mardian, Bimas. H. Mahmud. SH, Ahli Hukum. Kyai Mansuri, tokoh Ulama, Abdul Rosyid, ketua Rw. Hadi Nurhidayat dan beberapa unsur masyarakat lain.

Pertemuan unsur tokoh serta warga ini tetap dengan mengikuti protokol SOP terkait pencegahan Covid-19, dengan berjarak saat duduk, memakai masker dan tidak bersalaman

Tokoh masyarakat,  juga menyampaikan himbauan dan pesan tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh negatif serta kenakalan remaja.

Ia menghimbau kepada para orang tua untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Pak Rasyid yang aktif sosialisasi ketertiban di masyarakat desa Ragajaya dengan inisiatif beliau mencetak spanduk dengan himbauan untuk menjauhi hal-hal yang menggangu ketertiban di masyarakat.

"Semoga dengan himbauan ini masyarakat dapat terjadi dari perbuatan Munkar, dan menjadi masyarakat yang kondusif, aman, damai seperti yang sama-sama kita inginkan bersama". Ujar pak Rasyid yang juga sebagai anggota Banser Senior dan mantan pelatih Atlet Nasional ini.

Puluhan spanduk yang sudah dicetak dengan inisiatif dan dana sendiri, pak Rasyid mengajak tokoh masyarakat, pemuda dan ulama untuk sama-sama memasang di tempat yang strategis di wilayah tersebut.

Hal ini diaminkan oleh tokoh masyarakat, pak Asman sangat mengapresiasi kiprah dan dedikasi pak Rasyid dalam menjaga kondusifitas lingkungan khususnya di Citayam Ragajaya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Citayam Bersama Babinsa dan Bimas Ragajaya Jaga Kondusifitas dan Keamanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel