-->

TNI dan Masyarakat Gerak Cepat Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Ponpes Syaikhuna Trumon



ACEH SELATAN - TNI dalam hal ini personil dari Koramil 09/Trumon bersama masyarakat setempat bergerak cepat membantu membersihkan puing sisa-sisa kebakaran Pondok Pasantren (Ponpes) Syaikhuna Trumon Timur. Jum'at 24/04/2020.

Diketahui, Ponpes Syaikhuna yang terletak di Desa Kapa Sesak Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan mengalami musibah kebakaran pada Kamis 23 April 2020 kamarin yang sedikitnya menghanguskan 16 bilik Asrama.

Seluruh Personil 09/Trumon dikerahkan untuk membantu membersihkan sisa kebakaran tersebut yang langsung di pimpin oleh Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat.

"Kami atas nama Koramil 09/Trumon turut berduka cita atas kejadian ini. Kita juga saat kajadian kemarin telah berupaya bersama Damkar dan warga untuk memadamkan apinya" ujar Danramil

Danramil 09/Trumon menuturkan, membantu membersihkan sisa kebakaran di Ponpes tersebut adalah bentuk kepedulian dan kepekaan Sosial TNI atas musibah yang di alami oleh warga di wilayah teritorialnya.

"Kegiatan ini juga terus kita lakukan sampai benar-benar sisa kebakaran ini bersih. kita juga bersinergi dengan muspika Trumon dan masyarakat setempat untuk bersama-sama mempercepat proses pembersihannya" tuturnya

Sementara itu, pada hari ini juga Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang turut didamping oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK.SH.MH. serta para Kepala Dinas berkunjung ke Ponpes tersebut untuk menyalurkan bantuannya.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI dan Masyarakat Gerak Cepat Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Ponpes Syaikhuna Trumon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel