-->

Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2




JAKARTA,- Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Divif-2 Kostrad di tengah pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri 413/Bremoro Kostrad menggelar pembagian takjil bagi warga sekitar untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 413/Bremoro Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuryanto, S. H, M. Han, dalam rilis tertulisnya di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2020)

Dikatakan Anggun, saat ini di seluruh dunia termasuk Indonesia sedang dilanda Covid-19, sehingga tidak ada perayaan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 27 April baik di Mako Divisi, maupun di satuan jajarannya.

“Sesuai instruksi dari Pangdiv-2, prajurit diminta untuk tidak merayakan HUT secara besar-besaran,” ucapnya.

Dengan mempedomani perintah Panglima tersebut, Yonif 413/Bremoro di bawah pimpinan Alumni Akmil 2003 ini, merayakan dengan cara berbagi terhadap masyarakat sekitar melalui pembagian takjil.

Dalam pelaksanaannya, Anggun menginstruksikan kepada prajuritnya untuk menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) Kostrad sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Saya rasa ini cara yang tepat untuk memperingati HUT Divif-2 Kostrad secara sederhana namun bermanfaat,” tuturnya.

“Selain itu sebagai bentuk kepedulian serta rasa prihatin terhadap kesulitan yang dirasakan masyarakat  terkait Covid-19,” pungkasnya. (Dispenad)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel