-->

Siap Selenggarakan Latihan Posko I, Kasiops Rem 081/DSJ Kumpulkan Penyelenggara



Dalam waktu dekat, Korem 081/DSJ siap menggelar kegiatan Latihan Posko I di berbagai satuan di jajarannya.

Guna menyukseskan latihan yang bersifat rutinitas setiap tahunnya itu, siang ini Kasiops Rem 081/DSJ Letkol Inf Rudy Sujatmiko menyampaikan RGB (Rencana Garis Besar) yang telah disusunnya kepada unsur penyelenggara, sebelem nantinya dipaparkan kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. selaku Komandan Latihan (Danlat), bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (28/4/2020).

Dalam penyampaiannya dijelaskan bahwa, terdapat 5 Kodim yang akan melaksanakan sebagai pelaku dalam Latihan Posko I, mulai dari Kodim 0803/Madiun, Kodim 0804/Magetan, Kodim 0805/Ngawi, Kodim 0806/Trenggalek dan Kodim  0810/Nganjuk.

Selanjutnya untuk materi atau persoalan yang akan dilatihkan ada 2 yaitu tentang penanggulangan bencana alam berupa tsunami dan banjir.

Sedangkan untuk waktu pelaksanaan latihannya akan dimulai dari awal bulan depan atau minggu pertama yang dimulai dari Kodim 0803/Madiun terlebih dahulu.

Tampak dalam kesempatan itu, Kasiops meminta saran dan masukan dari unsur penyelenggara lainnya, untuk melengkapi kesiapan rencana yang telah disusunnya itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siap Selenggarakan Latihan Posko I, Kasiops Rem 081/DSJ Kumpulkan Penyelenggara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel