-->

Sering Cuci Tangan Dilakukan Satgas TMMD Tangkal Covid-19



BARABAI - Dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai melakukan cuci tangan setelah beraktifitas.

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-107 Praka Warih Teguh, Pratu Eri Gustiawan, Prada Endang Gunawan dan Prada Rahmad Ramdani Tamsil, mencuci tangan saat akan masuk rumah warga yang menjadi tempat bermalam selama Satgas, Kamis, (02/4).

Cuci tangan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini masih menghawatirkan."Praka Warih.

Dandim 1002/Barabai sekaligus Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar senantiasa selalu menjaga kebersihan, kesehatan, istirahat yang cukup dan rajin cuci tangan menggunakan sabun guna menangkal penyebaran covid-19,"terangnya.

Selama bermalam di rumah warga, jangan sampai membuat pelanggaran yang akan merusak citra TNI dimata Rakyat, jadilah contoh bagi warga masyarakat dalam sikap dan prilaku serta tetap pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat."pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sering Cuci Tangan Dilakukan Satgas TMMD Tangkal Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel