-->

Sempatkan Waktu, Makoramil Babulu Benahi Pangkalan

 

PENAJAM– Rumahku adalah istanaku, mungkin atas dasar itulah Komandan Koramil 0913-03/Babulu ingin membuat kantor tempatnya bekerja dan mengabdi kepada Nusa dan Bangsa ini menjadi istana yang nyaman untuknya dan anggota yang lain bisa bekerja dengan baik, Senin (13/4/2020).

Persiapan yakni membangun aula  sudah mencapai tahap pemasangan plafon serta menimbun halaman Kantor Koramil Babulu di Km 48 Kecamatan Babulu Kabupaten Penjam Paser Utara ,(PPU), baik mengunakan tanah uruk dan batu.

Rehab bangunan yang pada istilah militer dikenal dengan nama “Harbang” (Pemeliharaan Bangunan).

Danramil Babulu, Kapten Inf Martono mengatakan bahwa Koramil sedang melaksanakan pemeliharaan bangunan (Harbang), hal ini perlu dilakukan karena memang sudah waktunya diperbaiki dan untuk bangunan aula sudah lama mulai di bangun dan ini sudah mulai pasang plafon, selain hal tersebut untuk kenyamanan kita bekerja, karena bila kita sudah nyaman maka dengan sendirinya semangat bekerja akan timbul,” pungkas Kapten Martono.

“ Dengan dibangunnya Aula Koramil Babulu ini, nantinya diharapkan akan menambah keindahan kantor Koramil sehingga kita akan merasa betah dalam berkerja dan bisa di gunakan untuk kegiatan rapat anggota Koramil maupun Persitnya atau lainnya yang memerlukan ruangan yang lebar.” jelasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sempatkan Waktu, Makoramil Babulu Benahi Pangkalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel