-->

Satgas TMMD Tak Lupa Melaksanakan Ibadah




BARABAI - Berjibaku dengan sasaran TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai anggota Satgas tidak lupa melaksanakan ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-107 tahun Kodim 1002/Barabai Praka Umar dan kawan-kawan melaksanakan ibadah sholat Duhur di rumah tempat menginap selama menjadi anggota Satgas TMMD,Jum'at (03/4).

Sholat Duhur dilaksanakan di rumah bapak Khairunnisa salah satu rumah warga yang dijadikan tempat bermalam selama Satgas TMMD, sesuai dengan anjuran MUI Kab.HST untuk sementara sholat jum'at di masjid-masjid ditiadakan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,"terang Umar.

Untuk kami tidak melaksanakan sholat jum'at di masjid melainkan melaksanakan sholat suhur berjamaah dirumah tempat kami tinggal sementara,"tambahnya.

Lebih lanjut Praka Umar menegaskan, disituasi dan kondiai apapun kami tetap melaksanakan ibadah menurut agama kami masing-masing, tak terkecuali bagi kami anggota satgas TMMD, selain untuk menjalankan kewajiban sebagai umat islam  menjalankan sholat, sholat merupakan wujud kita tunduk kepada perintah Allah SWT, dan kami memanjatkan doa semoga kami diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas TMMD hingga akhir, serta wabah Covid-19 cepat berlalu," tegas Umar.(Pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Tak Lupa Melaksanakan Ibadah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel