-->

Satgas Raider 300 Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin oleh Sertu Yudi Sopandi beserta 5 anggota melaksanaan anjangsana dan bersilaturahmi ke rumah kampung binaan di Kampung Yamara, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bwj, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (28/4/2020)

Komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat sangat perlu di jalin, karena dengan kominikasi yang baik dapat menumbuhkan keharmonisan dengan sesama masyarakat.

Demikian yang di wujudkan oleh Satgas Raider 300 dengan masyarakat kampung Yamara, dalam kesempatan tersebut Sertu yudi mengajak masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat agar tercipta komunikasi yang baik karena dengan ini dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang dapat meresahkan di lingkungan masyarakat.

Kejadian seperti perkelahian, asusila, tauran antar warga dan perselisihan yang dapat merugikan masyarakat yang pada umumnya tercipta dari kurangnya komunikasi yang baik di kalangan masyarakat, dengan itu Satgas Raider 300 menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Satgas Raider 300 mendatangi warga binaan dari rumah ke rumah dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat di wilayah perbatasan.

Masyarakat sangat berterima kasih Kepada Satgas Raider 300 karena selalu peduli dengan masyarakat, masyarakat merasa senang selalu di kunjungi anggota Pos Yamara selain mempererat tali silaturahmi wilayah kampung binaanpun bisa terjaga dengan baik dan masyarakatpun merasa aman, semoga kedepannya keharmonisan antara anggota TNI dan masyarakat selalu terjalin dengan baik. 
 

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel