-->

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Malam Hari




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout Sertu Yanto beserta 6 orang anggota melaksanakan kegiatan patroli kampung malam hari di wilayah Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (05/04/2020)

Hal terssbut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (06/04/2020)

Kegiatan patroli malam hari yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 yang bekerja sama dengan Puskesmas Arso Kota Ns. Yusnita Pabeno S.Kep, M.Kes, Kapolsek Arso Kota AKP Piet Heyn (57) dan Danramil Arso Kota Myr CHK Yuliana Rosario Yoko SH (44), yang bersama-sama melaksanakan patroli dan memberikan hinbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Corona.

Ketidak sadaran dari masyarakat tentang bahayanya Viris Corona ini dapat di lihat dengan masyarakat tetap saja berkeluyuran serta berkumpul di malam hari, yang membuat suasana menjadi tidak kondusif, banyak masyarakat khususnya pemuda-pemuda yang nongkrong di pinggir jalan yang dapat meresahkan masyarakat.

Sembari kami berjalan mengelilingi Kampung, kami juga memgimbau kepada masyarakat yang masih berkeluyuran serta berkumpul-kumpul serta membuat tongkrongan untuk segera pulang kerumah sebagai suatu wujud menghindari diri dari wabah Virus Corona, karena Virus Corona ini sangat mudah penularannya serta juga menyikapi dari peraturan pemerintah untuk berdiam di rumah serta tidak bepergian.

Kegiatan yang di lakukan oleh Tim Gabungan ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat, terbukti dari setiap masyarakat yang kami temui di jalanan ataupun warung-warung dapat mematuhi arahan yang kami berikan dengan langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

Masyarakat sangat berterima kasih dengan kegiatan patroli yang di lakukan oleh Satgas Raider 300 dan Tim gabungan di malam hari ini, karena dengan ini masyarakat yang masih membandel berkeluyuran dan berkumpul-kumpul dapat di minimalisir sehingga dapat mencegah penularan wabah Virus Corona semakin meluas ke masyarakat.
 

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel