-->

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Himbau Lawan Corona




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom di pimpin Letda Inf Iwan Gunaesi bersama tokoh pemuda Kampung Kalibom Bapak Bernadus Soaf (24) melaksanakan patroli keliling di Kampung Kalibom, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (25/4/2020)

Kegiatan patroli kampung yang dilaksanakan oleh personel Satgas Raider 300, kali ini untuk menunjukan rasa peduli TNI kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid 19 yang sedang mendunia dengan mengunjungi rumah warga kampung untuk memberikan informasi dan himbauan agar melaksanakan pembatasan kegiatan bepergian keluar rumah dan berkumpul-kumpul guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19. 

Selain himbauan guna pencegahan bahaya Virus Corona, Satgas Raider 300 juga membagikan sabun kesehatan serta mengajak untuk selalu hidup sehat dengan cara peduli terhadap diri sendiri seperti mau untuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah melakukan aktifitas apapun, serta membuat pembatas jarak antar perorangan agar Virus Corona tidak terpapar kepada diri sendiri.

Ucapan terima kasih dari Bapak Bernadus Soaf kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah peduli terhadap kesehatan warga kampung kalibom dengan memberikan penjelasan tentang virus corona, guna mencegah penyebaran Virus Corona di kalangan masyarakat.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Himbau Lawan Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel