-->

Satgas Raider 300 Gencarkan Pemeriksaan Kendaraan



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara gencarkan pemeriksaan setiap kendaraan roda dua dan roda empat di Kampung Yamara, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (11/4/2020)

Pelaksanaan pemeriksaan yang di pimpin oleh Serda Fatsril Huda beserta 7 Orang anggota bertujuan mencegah peredaran barang terlarang yang melintasi Kampung binaan Pos Yamara.

Dalam melaksanakan pemeriksaan bertujuan untuk meminimalisir kebiasaan penduduk sekitar yang sering minum-minuman keras yang sudah menjadi kebiasaan, yang sudah melekat dan susah dihilangkan ditambah lagi disinyalir sering di salah gunakan hak mereka untuk membeli barang-barang seperti miras.

Dengan adanya kegiatan seperti pemeriksaan ini di harapkan mampu
menciptakan rasa aman dan nyaman disekitar warga dari hal-hal yang bisa merugikan banyak orang karena barang terlarang tersebut.

Diharapkan dengan gencarnya Pos Yamara melaksanakan pemeriksaan yang tidak di jadwalkan mampu memberikan efek jera dan enggan untuk membawa barang-barang tersebut baik dari pegunungan maupun dari kota.

Bapak Joko (52) selaku masyarakat Kampung Yamara mengucapakan banyak terima kasih kepada Pos Yamara yang selalu mengadakan pemeriksaan, sehingga mengurangi masyarakat untuk membawa minuman keras dengan seringnya Pos melakukan pemeriksaan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Gencarkan Pemeriksaan Kendaraan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel