-->

Satgas Raider 300 Ciptakan Rumah Yang Layak Bagi Masyarakat Papua




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di Pimpin oleh Serda Afdal membantu membangun rumah yang layak bagi masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/4/2020)

Dengan hunian yang nyaman dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya, sehingga dapat memberikan ketenangan bagi keluarga serta menjadi tempat berteduh yang sangat nyaman bagi penghuninya. 

Dengan demikian Satgas Raider 300 berusaha membantu masyarakat untuk menciptakan hunian yang layak untuk di tempati, sehingga memberikan kesan yang baik terhadap Satgas Raider 300, dengan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan Papua.

Pekerjaan pembangunan rumah Bapak Rahmad (45) yang di laksanakan dengan gotong royong membuat pekerjaan menjadi sangat efesien dan cepat selesai, dengan kerja sama yang terjalin dengan baik dan komunikasi yang sangat harmonis membuat pekerjaan yang di laksanakan menjadi sangat ringan dirasakan.

Bapak Rahmad dan segenap keluarga sangat berterima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 300, Pos Kotis yang sudah bersedia menyumbangkan tenaga dalam membangun rumah yang layak, dengan bantuan yang di berikan rumah yang di bangun menjadi cepat selesai, rasa hormat dan bangga dari masyarakat kepada Satgas Raider 300 membuat masyarakat sangat kagum dengan Anggota Satgas yang sudah dengan tulus iklas membantu masyarakat Papua.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Ciptakan Rumah Yang Layak Bagi Masyarakat Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel