-->

Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, mengadakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Arso Kota, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. 

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (08/4/2020)

Pelaksanaan pelayanan kesehatan di pimpin oleh Sertu Tressa guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di daerah perbatasan untuk menjaga kesehatannya sehingga dapat menjalin hubungan yg baik antara anggota Satgas Raider 300/Bjw, dengan warga binaan yaitu Kampung Arso Kota.

Kesehatan itu sendiri merupakan salah satu permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat Papua khususnya di Distrik Arso, dimana warga yang berada diwilayah ini memiliki beragam keluhan mengenai kesehatan diantaranya sesak napas, penyakit kulit, demam, pusing dll. Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Welem Kiay (56) selaku warga masyarakat Arso Kota

Dengan demikian Pos Kout mengadakan pelayanan kesehatan keliling kepada warga dan masyarakat di Kampung Arso Kota dengan harapan apa yang menjadi keluhan masyarakat akan teratasi dan bisa meminimalisir jumlah masyarakan yang sakit

Dalam kegiatan ini juga khususnya Bapak Welem Kiay mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Raider 300 dalam pelayanan kesehatan yang sangat berguna bagi masyarakat.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel