-->

Satgas Raider 300 Bantu Merenovasi Gereja Di Papua



Pos Kalibom Satgas Raider 300 yang dipimpin oleh Sertu Soni Sanjaya bersama masyarakat merenovasi Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom, Diatrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (13/4/2020)

Salah satu bentuk toleransi antar umat beragama yang di lakukan oleh Satgas Raider 300 di tanah Papua yaitu ikut berperan aktif dalam membantu merenovasi Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom. 

Perenovasian yang di lakukan secara bersama-sama dengan masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan Satgas Raider 300 bersama masyarakat.

Dengan adanya TNI berada ditengah-tengah masyarakat sehingga akan selalu bisa bersinergi dan bersatu dengan masyarakat dalam mengatasi permasalahan ataupun kesulitan yang ada di masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan perenovasian Gereja St. Yohanes bersama masyarakat menjadi sangat cepat selesai karena di kerjakan secara bersama-sama dengan bergotong royong membuat pekerjaan menjadi ringan, berharap dengan ini dapat menjalin hubungan yang harmonis dan menjaga silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat perbatasan.

Tokoh masyarakat Kampung Kalibom Bapak Edo Tawa (48) selaku tokoh agama Kristen mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah peduli dengan masyarakat Kampung Kalibom dalam hal ini membantu merenovasi Gereja St. Yohanes. 

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Bantu Merenovasi Gereja Di Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel