-->

Satgas Raider 300 Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Berjemur




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara di pimpin Serda Fatsril Huda beserta 7 Orang melaksanakan Patroli Kampung serta mengajak masyarakat hidup sehat dengan berjemur di Kampung Yamara, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (13/4/2020)

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan Patroli kampung guna  mengontrol atau mengecek situasi masyarakat khususnya Kampung Yamara, Selain itu personel Pos Yamara mengajak masyarakat untuk berpola hidup sehat untuk menjaga imun tubuh tetap sehat dengan cara berjemur di pagi hari.

Dengan merebaknya wabah Virus Corona di Papua, Satgas Raider 300 mengajak masyarakat untuk selalu waspada dengan Virus ini karena di kenal sudah banyak merenggut korban jiwa serta obatnya belum ditemukan, sehingga harus sangat di waspadai penularannya.

Selain Satgas Raider 300 mengajak masyarakat berjemur di pagi hari guna menjaga imun tubuh tetap terjaga, kedatangan Satgas Raider 300 juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, sehingga dapat memberikan ketenangan batin bagi masyarakat dengan adanya Satgas Raider 300 di tengah-tengah masyarakat.

Bapak Lengginus Patagor (52) selaku kepala Kampung Yamara mengucapkan banyak terimah kasih kepada anggota Pos Yamara atas masukan dan perhatianya terhadap warga Kampung Yamara, semoga dengan ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan supaya terhindar dari Virus Corona.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Berjemur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel