-->

Sambut Bulan Suci Ramadhan, TNI/Polri Karya Bhakti Bersihkan Musholla Desa Keude Trumon



ACEH SELATAN - Personil TNI/Polri Karya Bhakti membersihkan serta merenovasi dengan mengecat Musholla Dusun Malaka Desa Keude Trumon Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (23/04/2020)

Karya Bhakti ini melibatkan Personil Koramil 09/Trumon, Kompi Senapan B Batalyon RK 115/ML, Brimob Trumon, personil dari Polsek Trumon serta dibantu juga oleh sejumlah masyarakat Desa setempat.

Kegiatan pembersihan Musholla Dusun Malaka Desa Keude Trumon tersebut kata Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat dalam rangka cipta kebersihan lingkungan dan juga dalam rangka mensterilisasi tempat ibadah guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat setempat yang akan melaksanakan ibadah bulan Suci Ramadhan di Mushaolla itu.

"Kegiatan pembersihan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Hal ini merupakan tempat yang bersih dan selalu harus dirawat akan kesuciannya" ucap Danramil

lebih lanjut, Kapten Inf Endang mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai sarana dalam mempererat hubungan antar sesama, juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.


“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya” paparnya

Disamping itu juga, Danramil 09/Trumon menuturkan, disaat kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, pihak Koramil 09/Trumon bersama Stakeholder yang ada diwilayah Trumon akan terus bekerja keras melakukan pencegahan serta melakukan strerilisasi pada setiap saatnya di tempat-tempat fasilitas umum dari penularan Virus Corona.

"Apa lagi pada saat melakukan ibadah di bulan suci ramadhan ini, kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada semuanya. Sehingga pelaksanan ibadah pun nantinya kita semua terhindar dari rasa was-was akan penularan virus penyakit. Namun disini kami tetap menghimbau kepada masyarakat trumon untuk selalu waspada terhadap penyebaran covid-19 tersebut" tutup Danramil(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Bulan Suci Ramadhan, TNI/Polri Karya Bhakti Bersihkan Musholla Desa Keude Trumon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel