-->

Salutt…..Warga Bergotong Royong Bersama TNI Bangun Gorong-Gorong




BARABAI - Warga masyatakat Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan dan Haruyan Seberang kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bergotong royong bersama TNI dalam pembuatan gorong-gorong, Rabu (01/4).

Pembuatan gorong-gorong di Titik 0/STA-0 ini merupakan sasaran tambahan dalam program TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai, terang Dansatgas sekaligus Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol saat meninjau langsung pembuatan gorong-gorong.

Lebih lanjut Letkol Inf Muh. Ishak H.Baharuddin, S.I.P., M.I.Pol dirinya menyampaikan acungan jempol/salut kepada warga yang sangat antusias atas partisipasinya dalam pembuatan gorong-gorong,tambahnya.

Menurut Dansatgas TMMD ke-107  bahwa gorong-gorong sepanjang  8,5 meter dan lebar 0,8 meter ini sangat penting sekali dibangun, mengingat posisinya pas di persimpangan jalan, sehingga apabila hujan turun air akan tergenang. untuk itu kami berinisiatif untuk membuat gorong-gorong tersebut agar air dapat mengalir dengan lancar,"pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Salutt…..Warga Bergotong Royong Bersama TNI Bangun Gorong-Gorong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel