-->

Sajikan berita ter Update dan Aktual Awak Media Turun Langsung ke Lapangan




BARABAI – Dalam rangka menyajikan berita ter update dan aktual awak media turun langsung ke lapangan guna mendapatkan berita yang sesuai dan nyata serta sumber yang valid.

Hal inilah yang dilakukan anggota PWI Kabupaten Hulu Sungai Tengah mencari berita langsung ke lokasi TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai di desa Sungai Jaranih dan desa Haruyan Sebarang, Selasa (07/4).

Seperti tampak dalam kegiatan yang dilakukan oleh awak media dari PWI Kab. HST sedang melakukan wawancara dengan salah seorang warga pengguna jalan hasil program TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai atas nama Wahyudin (35) asal dari Hulu Sungai Selatan.

Wahyudin menyampaikan sangat senang dengan adanya jalan yang dibuat oleh TNI dalam Program TMMD, dirinya dan warga masyarakat yang mudah dalam beraktifitas untuk membawa  hasil panen maupun sedekar untuk bersilaturrahmi dengan keluarga,’akunya.

Sementara itu Ketua PWI HST Syarifuddin atau yang akrab dipanggil bang Ary menambahkan bahwa kami dari PWI HST selalu berkerjasama dengan semua instansi yang ada guna mendapatkan berita yang update dan aktual sesuai di lapangan, berkaitan dengan berita-berita TMMD ke-107 tahun 2020 ini kami langsung berkoordinasi dengan Penerangan Kodim 1002/Barabai dalam menyajikan kegiatan TMMD untuk disajikan dalam berita,”pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sajikan berita ter Update dan Aktual Awak Media Turun Langsung ke Lapangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel