-->

Rutinnya Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay di pimpin oleh Sertu Amin Makki melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan kendaraan bertujuan mencegah peredaran barang-barang terlarang di Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (20/4/2020)

Satgas pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay melaksanakan pemeriksaan kendaraan bertempat di depan Pos bertujuan untuk mencegah barang-barang terlarang seperti miras dan ganja yang sering meresahkan dan merugikan masyarat, yang sering melintas didepan yang merupakan salah satu jalan trans Papua. 

Disamping itu dengan adanya pemeriksaan kendaraan Satgas Raider 300 diharapkan mampu mengurangi dan memperbaiki keadaan sosial di lingkungan masyarakat yang sering menyalahgunakan 
barang-barang terlarang tersebut, kegiatan ini juga bertujuan menciptakan situsai yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan tidak hanya untuk mengutamakan atau mencegah miras dan ganja saja yang dapat merusak masyarakat, akan tetapi untuk mencegah pergerakan oknum-oknum yang mengganggu keamanan di daerah papua, terutama di Distrik Waris Kab.Keerom. 

Anggota Satgas Raider 300, Pos Kalipay tidak lupa juga mengingatkan kepada setiap pengendara yang lewat agar menggunakan masker guna menghindari (Covid-19) dan saat sampai ditujuan agar cuci tangan atau mandi. 

Harapan dari Bapak Matius Amo (40) masyarakat kampung binaan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, kebetulan lewat di jalan depan Pos mengucapkan banyak terimah kasih kepada anggota Pos Kalipay yg melakukan pemeriksaan secara rutin. 

Autentikasi. 
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rutinnya Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel