-->

Ringankan Beban Masyarakat Dari Wabah Covid , Dit Samapta Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu




MEDAN | Ringankan kan beban masyarakat dari wabah covid - 19, Dit Samapta Polda Sumut Bakti Sosial Bagi-bagikan Sembako untuk warga yang kurang mampu. Minggu (12/04/20) pukul 12.00 Wib 

Wabah virus corona yang saat ini merasahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat. Oleh karena itu Dit Samapta Polda Sumut laksanakan bakti sosial bagi - bagi sembako untuk kebutuhan sehari - hari warga yg kurang mampu.
Kabid Humas Polda Sumut menjelaskan bahwa ,” ada 5 titik tempat pembagian sembako yg di antar kan langsung oleh personil Dit Samapta Polda Sumut Di antaranya yaitu di Simpang selayang, Pajak Melati, JL. T.B Simatupang Pinang Baris, Jl. Ring Road dan JL. Ngumban Surbakti
Sasarannya yaitu Tukang Becak Dayung ,Becak Mesin,Pemulung Maupun Para Ojol. Personil Dit Samapta Polda Sumut memberikan Sembako berupa Bahan Makanan Gula, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan Ikan Teri. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah-tengah Pandemi Wabah Virus Corona yg mengakibatkan sulit nya Golongan Masyarakat tsb mencari nafkah.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja,SIK mengatakan bahwa pembagian sembako ini di antar langsung oleh personil agar tepat sasaran sekaligus menghindari perkumpulan masyarakat. Selain itu KBP Tatan Dirsa Atmaja SIK juga mengatakan hal ini sebagai bentuk pengabdian Polri yg akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat.

(Leodepari)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Masyarakat Dari Wabah Covid , Dit Samapta Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel