-->

Percepat Penanganan Covid 19, Danrem 081/DSJ Tinjau Kesiapan Posko Relawan di Ponorogo




Guna menindaklanjuti arahan dari Gubernur, Pangdam dan Kapolda dalam penanganan covid 19 di Jatim, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. meninjau dan mengecek kesiapan Posko Relawan Pencegahan Covid 19 di Desa Pondok, Kec. Babadan, Kab. Ponorogo, Minggu (12/4/2020) siang.

Selain didampingi oleh beberapa Perwira Stafnya, tampak juga Danrem didampingi oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Setibanya di sana, Danrem kemudian melihat dan mengecek kesiapan berbagai sarana dan prasarana ataupun perlengkapan yang terdapat dalam Posko tersebut.

Setelah melihat-lihat, Danrem turut menyampaikan pesan dan motivasi kepada para petugas medis dan relawan yang saat itu sedang bertugas.

"Lakukan tugas yang mulia ini dengan sebaik-baiknya, serta penuh keikhlasan dan tanggung jawab," tutur Danrem kepada mereka di sela peninjauannya.

Lebih lanjut kepada mereka, Danrem mengungkapkan, jika penanganan covid 19 memerlukan peran serta dari semua pihak dan bukan hanya dari unsur pemerintah saja.

Untuk itulah Danrem menilai, keberadaan mereka sangat-sangat dibutuhkan dalam upaya mempercepat penanganan covid 19 di Jatim.

Ia berharap, dengan keberadaan Posko tersebut, nantinya akan dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19, khususnya di Kab. Ponorogo.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga berpesan kepada para petugas medis dan relawan untuk tetap semangat dalam bertugas dan senantiasa menjaga kesehatannya masing-masing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Percepat Penanganan Covid 19, Danrem 081/DSJ Tinjau Kesiapan Posko Relawan di Ponorogo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel