-->

Pemuda Dan Pemudi Kel.Matompodalle Kec. Polut Kab. Takalar Melalukan penyemprota Disenfektan di Rumah masyarakat dan Tempat Umum



Rabu, 22 April 2020

TIM Relawan COVID-19 MATTOMPODALLE Melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Mattompodalle, Kegiatan ini didasari atas kesadaran dan semangat pemuda-pemudi untuk menghambat penyebaran virus corona. Adapun alat dan bahan di dapatkan dari pada teman-teman dan masyarakat yang berinisiatif untuk mencegah penularan virus Corona ini. Kami berharap agar masyarakat bisa lebih sadar dengan selalu bersikap hidup bersih, menjaga pola makan yang sehat dan selalu rajin membersihkan tangannya.

Penyemprotan Desinfektan DiLakukan Secara bersamaan di 5 Titik Lingkungan Lembang Selatan ,Lembang Utara, Manuju Utara ,   selatan ,Manuju Selatan Dan Romangtangngaya
Kegiatan ini Di sambut baik Oleh masyarakat Setempat .

"Ini merupakan awal dari pada langkah kami pemuda-pemudi agar bisa bermanfaat untuk kampung kami sendiri dan mencegah segenap masyarakat agar tidak tertular oelh virus Corona. Ungkap Fery Andriawan Amrin salah satu pemuda mattompodalle"

Adapun Harapan Dari Dewan  Senior Karang taruna Kel.Matompodalle Ayyub Husain S.s
"Gerakan pemuda Mattompodalle ini  sebagai bentuk pencegahan wabah Covid19 masuk ke kampung kami, disamping itu juga kegiatan ini menjadi sebuah ajang silaturahmi pemuda di kelurahan kami.

Di Lain Sisi Di Saat MelaKukan Penyemprotan Muhammad hasyim Pemuda Mattompodalle dan sekaligus Pengurus Gema Fundaction Menyatakan" Kami Hadir Untuk  masyarakat Dan Untuk Rakyat Maka dari itu kami Melalukan  disenfektan Sebagai Pencegahan Penyebaran covid 19" tanda Lelaki breok ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemuda Dan Pemudi Kel.Matompodalle Kec. Polut Kab. Takalar Melalukan penyemprota Disenfektan di Rumah masyarakat dan Tempat Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel