-->

Peduli Pencegahan Covid-19 Persit Kodim Barabai Bagi Masker Gratis




BARABAI - Peduli Pencegahan Covid-19, Persit Kodim Barabai Bagi Bagi Masker Gratis.

Hal ini dilakukan oleh Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Muh.Ishak HB bersama pengurus Persit di pasar kramat Barabai, Senin (27/4).

Seperti disampaikan oleh Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Muh.Ishak HB bahwa pembagian masker gratis ini dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2020 ditengah mewabahnya pendemi Covid-19 yang saat ini,"terangnya.

Masih menurut Ny.Muh Ishak, selain membagikan  80 buah masker, kami (Persit Kodim 1002/Barabai) juga melaksanakan mensosialisasikan dan imbau tentang pencegahan corona virus (Cocid-19) kepada para pedagang dan juga pembeli dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau cuci tangan menggunakan Hand Sanitazer, menggunakan masker, jaga jarak dan tidak keluar rumah apabila benar-benar tidak perlu.

Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini sangat mengkhawatirkan,"tegas Ny.Muh.Ishak.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Pencegahan Covid-19 Persit Kodim Barabai Bagi Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel