-->

Patroli Keamanan Oleh Satgas Raider 300




Kegiatan patroli keamanan yang dilakukan oleh Pos Kalibom, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw di pimpin Letda Inf Iwan Gunaesi selaku Danpos Kalibom di Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/4/2020)

Kegiatan patroli keamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keamanan didaerah operasi penugasan dan memberikan keamanan kepada masyarakat yang berada disekitar daerah operasi penugasan Satgas Pamtas RI-PNG, kegiatan patroli dihutan papua juga untuk melindungi hutan dari penebangan pohon dihutan secara liar yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab serta membebaskan hutan dari penanaman- penanaman pohon ganja yang dapat merusak generasi penerus bangsa ini.

Kondisi hutan papua yang begitu lebat perlu mendapatkan perhatian khusus agar kealamian hutan papua dapat terjaga untuk menjaga kestabilan bumi dari global warming dengan penuh semangat Anggota Satgas Raider 300 untuk menjaga hutan di bumi papua.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P agar pelaksanaan patroli dihutan dilaksanakan untuk memberikan keamanan terhadap tempat daerah operasi, dalam hal ini Pos tempat bertugas disamping itu untuk menjaga keutuhan hutan dari orang yang tidak bertanggung jawab dalam melaksanakan penebangan hutan secara liar atau ilegal.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli Keamanan Oleh Satgas Raider 300"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel