-->

Patroli Keamanan Dan Ambush Dapat Memelihara Naluri Tempur Prajurit




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 dipimpin Sertu Khamdi melaksanakan Patroli keamanan dan ambush di wilayah hutan Km 76 Distrik Mannem. Jumat (03/4/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (04/4/2020)

Patroli keamanan merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh jajaran Pos Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, sama halnya yang dilakukan oleh anggota Pos km 76 juga melaksanakan Patroli keamanan.

Hal tersebut di lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar pos dan keberadaan pos itu sendiri karena di sinyalir berkembang informasi yang sangat meresahkan masyarakat sekitar pos.

Patroli yang dilakukan pada siang menjelang sore hari karena untuk mengefisienkan waktu untuk berlanjut kegiatan ambush di cek point terakhir atau cek point ke 2 (dua).

Sesuai dengan perintah Komando Atas agar setelah melaksanakan patroli di lanjutkan ambush guna meyakinkan bahwa informasi yang berkembang saat ini memang betul-betul dapat di minimalisir jika terjadi oleh kegiatan  tersebut. 

Naluri tempur prajurit, akan tetap terpelihara dengan adanya atau seringnya dilakukan kegiatan patroli dan ambush yang di lakukan oleh Satgas Raider 300 yaitu Pos Km 76.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli Keamanan Dan Ambush Dapat Memelihara Naluri Tempur Prajurit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel