-->

Patroli Gabungan Tiga Pilar Guna Memutus Mata Rantai Covid-19




BARABAI - Tiga Pilar (Koramil 1002-02/Ilung, Camat Batara dan Polsek Ilung) melaksanakan patroli gabungan guna memutus mata rantai penyebaran  covid-19, Sabtu (25/4) malam.

Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Camat Batang Alai Utara Riswandi, Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto dan Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi.

Patroli gabungan tiga pilar  ditengah pendemi covid-19 ini menyasar warung malam di desa Ilung Pasar Lama, desa Muara Rintis, desa Telang dan desa Haur Gading kecamatan Batara (Batang Alai Utara) dengan komposisi personel sebagai berikut anggota Koramil Ilung  4 orang, Polsek Batara 4 orang dan dari kecamatan Batang Alai Utara 4 orang.

Camat Batara Riswandi dalam patroli gabungan tersebut menghimbau untuk pemilik warung agar selama mewabahnya covid-19 ini agar menutup warungnya sampai pukul 22.00 wita dan tidak ada lagi kegiatan di warung.

Riswandi juga menghimbau kepada pemilik warung apabila ada pelanggan yang ingin berbelanja lebih dari dua orang agar belanjaannya dibungkus sehingga tidak terjadi pengumpulan atau banyaknya konsumen di warung,"harapnya.

Sementara itu Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi menyampaikan bahwa pihaknya bersama unsur terkait akan selalu berkoordinasi dalam penertiban warung malam, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Hulu Sungai Tengah,"jelasnya.

Sedangkan Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto menyampaikan dalam patroli gabungan ini masih ditemukan anak-anak siswa SLTP dan SLTA  yang sedang mewarung diatas pukul 22.20 wita, sehingga kami mengimbau agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, sekaligus menghimbau kepada anak anak pelajar tersebut agar tidak keluar rumah apabila tidak perlu atau sangat penting lebih baik di rumah saja, terlebih saat ini bulan ramadhan  ,"terangnya.

Tak hanya melaksanakan himbauan kepada warga kami bersama tim gabungan juga membagikan masker gratis kepada pengunjung warung yang tidak memakai masker, kegiatan patroli yang intensif kami lakukan bersama tiga pilar ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran atau memutus mata rantai covid-19."pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli Gabungan Tiga Pilar Guna Memutus Mata Rantai Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel